Kamis, 22 September 2016

Komite I DPD RI Akan Meninjau Calon DOB di Provinsi Lampung



22 September
14:052016
0 Votes(0)
KBRN, Bandar Lampung: Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (22/09/16), menggelar rapat persiapan kunjungan kerja Komite I DPD RI dalam rangka Peninjauan Calon Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Seputih Barat dan Kabupaten Seputih Timur sebagai Pemekaran dari Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.
Kabag Humas Pemprov Lampung, Heriyansyah, mengatakan kunjungan kerja Komite I DPD RI Provinsi Lampung akan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 25-27 September 2016 dengan tujuan untuk meninjau Calon Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Seputih Barat dan Kabupaten Seputih Timur sebagai Pemekaran dari Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.
Dijelaskannya, Anggota DPD RI yang akan mengikuti kunjungan kerja tersebut diantaranya adalah Akhmad Muqowam selaku Ketua Komite I DPD RI, Abdul Qadir Amir Hartono, Rijal Sirait, Muhammad Mawardi, Ahmad Subadri, serta Anggota DPD RI asal Lampung, Syarif.
"Rapat ini diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka menerima kunjungan kerja Anggota DPD RI ke Provinsi Lampung," Ujar Heriyansyah.
Dikatakan Hery, dalam kunjungan itu, rombongan Anggota DPD RI akan turun langsung meninjau lokasi calon Kabupaten Seputih Barat dan Kabupaten Seputih Timur, kemudian dilanjutkan melakukan pertemuan dengan Bupati/Wakil Bupati Lampung Tengah, Camat, Kepala Desa serta Panitia pembentukan Calon Kabupaten Seputih Barat dan Seputih Timur.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar