Senin, 14 Maret 2016

Pimpinan MPR Ucapkan Duka Mendalam Untuk Korban Kebakaran Di RS Mintoharjo


Senin, 14 Maret 2016 - 19:55 | 





Jakarta- seluruh Pimpinan MPR RI, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan para Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Hidayat Nur Wahid, E.E Mangindaan dan Oesman Sapta menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa pasien rumah sakit Mintoharjo atau RS. TNI AL Jakarta, siang tadi, Senin ( 14/3 ) yang mengakibatkan salah seorang pasien yakni Anggota DPD RI dan Ketua Umum PGRI Dr. Sulistyo, Mpd meninggal dunia.
Almarhum meninggal dunia tadi siang  pukul 11 di RS. Mintoharjo.  Ucapan duka cita resmi disampaikan Pimpinan MPR RI, pada hari Senin, 14 Maret 2016. Kepada para keluarga korban yang meninggal dunia, Pimpinan MPR RI mengucapkan rasa  bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.
Kronologis musibah yang menelan korban jiwa pasien itu sendiri terjadi pada hari Senin ( 14/3 ) dikabarkan disebabkan karena  kebakaran di ruang RUBT RS. Mintoharjo Jakarta.
Info awal, korban jiwa akibat kebakaran tersebut selain Sulistyo adalah Irjen Pol (purn.) Abubakar Natal Rawira, Edi Suwandi,dan  Dr. Dimas pendamping Tn Edi Suwandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar