Senin, 14 Maret 2016

Pagi Ini Jenazah Sulistiyo Diterbangkan ke Semarang dengan Hercules


Selasa 15 Mar 2016, 07:17 WIB

Korban Kebakaran Di RS Mintohardjo




Jakarta - Jenazah Dr Sulistiyo telah disemayamkan di Gedung Guru (PGRI) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selanjutnya jenazah diberangkatkan ke Semarang menggunakan pesawat Hercules.

"Tadi sudah berangkat dari sini (Gedung Guru) pukul 03.40 WIB usai disemayamkan. Selanjutnya jenazah dibawa ke kargo Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan ke Semarang dengan Hercules," kata salah satu  pengurus PGRI Jawa Timur Mashuri di Gedung Guru, Jalan Tanah Abang III No 24, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2016).

Mashuri menyebut pihak PGRI yang mengantar jenazah ke Semarang yaitu Sekretaris Jenderal PGRI M Qudrat Nugraha. Jenazah akan diterbangkan ke Semarang pada pukul 09.30 WIB.



"Diharapkan pukul 11.00 WIB jenazah sudah tiba di rumah duka. Seluruh anggota PGRI dari seluruh Indonesia akan berangkat ke Semarang hari ini," lanjutnya.

Usai dibawa ke rumah duka, jenazah kembali akan disemayamkan di Universitas PGRI Semarang untuk penghormatan terakhir. Sulistiyo merupakan salah satu dari empat korban meninggal akibat kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. 

(yds/dhn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar