Senin, 20 Maret 2017

Emilia Contessa Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kemenag Kota Batu


Senin, 20 Maret 2017, 14:50


Kota Batu (Setjen) Senin (20/3), Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Batu, salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Emilia Contessa melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan pra-persiapan pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2017. Beliau dalam kunjungan kerjanya didampingi oleh beberapa staf dan asisten pribadinya.

Jamal selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu dalam menyampaikan sambutannya untuk Anggota DPD RI tersebut menyatakan perasaan tersanjung karena seorang Senator wilayah Jawa Timur tersebut bersedia untuk melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kota Batu. Jamal juga menyatakan bahwa akan mencukupi informasi yang dibutuhkan dan diperlukan dalam kunjungan kerja tersebut. Dalam dialog yang berlangsung secara interaktif, serius tetapi diselingi dengan canda ini, Emilia Contessa menyebutkan tugas beliau dalam 3 tahun terakhir ini yang selalu mendapat amanah untuk menjadi anggota tim yang bertugas memantau bagaimana pelaksanaan pra sampai pasca pelaksanaan ibadah haji yang berlangsung.

Dalam acara kunjungan kerja ini, Seluruh Pejabat di Kantor Kementerian Agama Kota Batu menyambut dengan antusias dengan mengikuti dan mendengar penjelasan dari Senator wilayah Jawa Timur ini dengan seksama, terutama bagi Kasi PHU di Kemenag Kota Batu. Adapun dalam acara ini, Emilia Contessa juga meninjau secara langsung bagaimana Pelayanan Haji Satu Atap yang dilakukan di Kemenag Kota Batu. Beliau menyampaikan rasa kagum serta harapannya agar Pelayanan Haji Satu Atap ini bisa berlangsung efektif dan menjadi percontohan bagi daerah lain untuk efisiensi dan efektifitas pelayanan terutama bagi jamaah haji. (S.I.D).

Editor: isn/hans/mn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar