Senin, 16 Mei 2016

DPD RI Kunjungi PT.INKA







Jakarta,dpd.go.id--Direktur Keuangan & SDM PT.Industri Kereta Api (PT.INKA), Mohamad Nur Sodiq saat menyambut Emilia Contessa dari Komite III DPD RI, Rabu (11/5).
Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang diwakili oleh Emilia Contessa berkunjung ke PT INKA (Persero) kemarin (11/5). Kunjungan kali ini sebagai agenda Komite III yang membidangi lingkup perlindungan anak, agama, sosial, dan pemberdayaan perempuan dimana PT INKA (Persero) juga terkait khususnya di bidang Corporate Social Responsibility (CSR).
Menurut Wakil dari Dapil (Daerah Pemilihan) Jawa Timur tersebut, CSR bagi pihak tertentu memiliki makna yang berbeda-beda dan CSR bisa membantu lingkungan sekitarnya.
Adapun beberapa program CSR PT INKA (Persero) terangkum dalam kegiatan bina lingkungan yang fokus kepada kegiatan charity seperti bantuan korban bencana alam, bantuan pendidikan, sosial kemasyarakatan hingga pengentasan kemiskinan.
Kunjungan Emilia ke PT.INKA diterima oleh Direktur Keuangan& SDM, Mohamad Nur Sodiq. Ia menyampaikan dana Program Kemitraan dan Bina Linkungan (PKBL) yaitu sekitar 3 Milliar yang ditujukan untuk pengusaha mikro dengan bunga berupa pinjaman bergulir dengan bunga 6% untuk 400 mitra binaan.

11 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar