Minggu, 09 April 2017

WOMEN IN ACTION EMILIA CONTESSA ''SAATNYA BERSATU MENGABDI UNTUK DAERAH"



Surabaya, puanpertiwi.com

Gonjang-ganjing yang terjadi dalam tubuh Dewan Pertimbangan Daeah (DPD) RI yang terjadi baru-baru ini tak menjadikan Emilia Contessa ikutan larut. Pasalnya, anggota DPD dari Daerah Pilihan (Dapil) Jawa Timur menganggap perbedaan-perbedaan dalam politik adalah hal yang biasa saja. ''Sekarang kan sudah selesai,'' kata politisi yang sebelumnya dikenal sebagai  artis penyanyi di era 1970 an itu.

Dikatakan, selesainya kasus yang terjadi dalam lembaga tinggi negara itu memang tidak bisa memuaskan semua pihak. Hanya saja, karena pimpinan yang baru telah dikukuhkan oleh Mahkamah Agung (MA) sebagai anggota, ibu dari penyanyi Denada Tambunan tersebut memilih menatap ke depan.

''Terpenting bagi saya adalah menatap kedepan. Melangkah kedepan juga,'' papar penyanyi yang pernah dijuluki Singa Panggung Asia tersebut. Artinya, kata legislator kelahiran Banyuwangi, pihaknya akan melanjutkan pekerjaan yagn belum terselesaikan sebagai anggota DPD. Juga makin meningkatkan pengabdian untuk daerah. Khususnya pada masyarakat yang memilihnya dalam Pilihan DPD baru lalu.  ''Bagi saya itu sih,'' tandas wanita yang sukses membintangi berbagai film diantaranya Ratapan Anak Tiri dan Tetesan Air Mata Ibu tersebut.

Bagi anggota yagn tidak puas dengan pengukuhan tersebut, kata Emil  lebih lanjut, juga tidak menyoal tentang upaya hukum yang akan dilakukan. ''Sekali lagi bagi saya tidak masalah dan tidak ada masalah. Itupun sah-sah saja,'' kata penyanyi yang pernah melejit dengan lagu Burung Dalam Sangkar. Sekarang ini, kata legislator berdarah Pakistan dan Madura saatnya bersatu untuk kebaikan masyarakat Indonesia. (ita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar