Minggu, 10 April 2016

Pemprov NTB Nobatkan Emilia Contessa Sebagai Duta Pariwisata

Sabtu 09 Apr 2016, 21:59 WIB
Yudhistira Amran Saleh - detikNews


Lombok - Festival Pesona Tambora 2016 malam ini resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Amin. Peresmian dilakukan dengan pemukulan rebana yang dilakukan Wakil Gubernur NTB, Wakil Bupati Dompu, Wakil Bupati Sumbawa, dan Wakil Bupati Bima.

"Dengan ucapan bismillah saya nyatakan Festival Pesona Tambora 2016 resmi dibuka dan dimulai," kata Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin di Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB, Jalan Pejanggik, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (9/4/2016).

Dalam sambutannya, Muhammad Amin menyatakan acara ini merupakan kelanjutan dari Festival Tambora Menyapa Dunia 2015. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata yang telah memberikan dukungan kepada Pemprov NTB.

"Saya terima kasih juga kepada Kementerian Pariwisata yang telah sungguh-sungguh memperhatikan potensi wisata di NTB. Dan saya harap bisa terus dieksplore pariwisata-pariwisata di NTB. Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan ketika kita lakukan bersama-sama," ucapnya.

Pada kesempatan ini pula, penyanyi Emilia Contessa yang juga anggota DPD RI dinobatkan sebagai Duta Pariwisata NTB. "Dan kami telah nobatkan Ibu Emilia Contessa juga sebagai Duta Pariwisata untuk Nusa Tenggara Barat," lanjut Iman.

Setelah itu acara dihibur oleh Purwacaraka Big Band yang mengiringi para penyanyi-penyanyi. Lagu Widuri pun mengalun merdu hingga membuat seluruh tamu undangan bernyanyi. 
(yds/Hbb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar